Rabu, 26 Oktober 2011

IDENTITAS HELLEN

Nama   : Hellen permata sari
Kelas   : 3 AP 1
Alamat            : sungai badak
No. hp : 081388018338
Status  : single
Pesan   : Jangan buat dia pusing dan jangan bo’ongi dia yachhhhhhhhhhh
Cowok idaman : gx sumbong, jangan terlaluh ganteng, jangan terlaluh kaya, pokoknya jangan terlalu berlebihn yac gx heheheheheheheh…………………..!

Mw gx denger ceritaku mw kan tar yach tak certain ::=>

Dulu w punya cwok w suka bener sama dia sampai-sampi w tu kalau mau ngapian inget terus sama dia entah kenapa saying seribuh kali sayan aku salah merindukan orang ternyata dia telah menadi milik orang lain kekenapa yahh akujadi begini yah aku sih gx pa-pa yah tapi kenapa aku salah merindukan orang yang aku cintai yayaya nasib-nasib kini aku ketemu orang yang gx tau dia bener gx suka sama w yaya dia mememang jelek tapi dia setia kayak nya kenapa aku dapat melakukan sesuatu yang aku kini aku harus tau diri karena dia bukan milik ku sepertinya karena dia orang kaya jadi aku harus kini aku  harus tunggu ajah dia mw gx yayayaya……………….!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar